Jumat, 15 Agustus 2008

Reksadana

Judul ini muncul gara2 kemarin aku di telepon CS nya mandiri. kebetulan aku ada TRM mandiri yang udh mau jatuh tempo. dapat duit nih critanya :)

nah, si CS neh namanya mbak Yanti, dia menerangkan macam2 produk bank mandiri, secara gw jg getol nanya-nanya. dasar emang kurang kerjaan juga. sebenarnya iseng aj, krn dia nelpon pas lg mumet2 nya bikin laporan keuangan. hohoho...

dia bilang reksa dana lebih bagus dari deposito. krn gw rencananya mau masukin deposito tuh duit dr TRM.

ayo siapa yang jago itung2an reksadana untungnya apa drpd TRM n deposito? binun gw neh duit mo ditaruh dimana? biar aman, ga di jajanin tiap ari. hehehe...

ide dong...

tampung..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tabungin ke aku aja..bank AHA he2

Anonim mengatakan...

ada temen gw yg paling tau soal reksadana lho... gw gak terlalu tau... makanya sorry no komen ya... he,...he..