Selasa, 19 Agustus 2008

Jeli gamat untuk Kecantikan


Jeli Gamat berfungsi untuk menghilangkan flek diwajah, kecoklatan, cocok dipakai jadi masker.cocok untuk membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal. Juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah.Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.Selain itu bermasalah lutut dan mata kaki yang menghitam dan agak mengeras, dengan perawatan rutin berhasil bagus dengan jeli gamat ini.
Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana jeli gamat dimasker di daerah payudara utk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.

Buat teman-teman yang berminat silakan pesan dan coba deh. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://kecantikan.infogue.com/jeli_gamat_untuk_kecantikan

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!