Senin, 23 Juni 2008

40 Days in Europe (part 1)

Jumat lalu, sepulang dari kantor mampir sebentar ke D'Best supermarket langganan karena paling deket dengan kost-an.

Niat mo nyari kantong ajaib, hehehe.... kantong plastik maksudnya, liatin buku2 y menggoda, dompet lagi kosong maklum pertengahan bulan.

Pas bayar di kasir, "jajan" mata liatin apa y baru, ups!! ada poster gede di dekat kasir. Judulnya okeh juga. apaan judulnya? yeeee... seperti judul di atas lah. apaannnn? ya ela, masa ga laiat seh (sambil mlotot).

abis bayar-bayar, gw berdiri di depan poster y gedenya banget dibanding poster y pernah gw liat di toko buku ini.

hohohohoo.... ternyata poster anak SMA 3 Bandung tour selama 40 hari ke Europe. apa y menarik seh???

gw cuma liat tuh orang2 pegang angklung. yang konon katanya tour 40 hari buat konser angklung. wow....

masih penasaran dengan poster gede tuh.. masih celingak-celinguk... ternyata ntu org mo diwawancara di KICK ANDY... :)

nah, bersambung ah cerita di KICK ANDY nya... mo pulang critanye. dah karatan gw di kursi gw y butut ini... thx kursi... hehehe... dah 3 taon gw dudukin tp lo ga pernah komplen.. baa cara... hihihi...

Tidak ada komentar: