Kamis, 24 Juli 2008

Bolot dot com

Kerjaan gw banyak gak jelas, ampe pusing, ya kasir, ya pajak, ya budget, ya bikin laporan keuangan, ya ticketing, haiyahhhh.... perusahaan babeh apa?? keren kan gw. padahal tangan gw cuma dua. huhu... ada yang mo nambahin ga? tapi tetep masih bs ngeblog dikit...:)

kmrn tax consultant gw dtg (karbitan). dtgnya sorean, jam 5 an lah, trus tlp gw, udh di depan nih, zzzz.... gw bukain pintu. org2 pada meeting di luar ktr, masuk. kok panas banget seh ruangan loe? oh iya, gw baru matiin AC krn kedinginan. halah....

gw ga pernah dikasi minum di sini. haikkk.... hoho... sorry bos.. gw ambil segelas air dingin. glekkkk... kasian juga tuh orang. cuap2 sana sini trus dia plg...

nah, gw juga mo plg dong, masa nginap di ktr. tp gw mo ke rumah dokter Theresia ngantar uang pesanan jeli gamat (haikkk... janjinya di transfer tp lupa, maaf bu dokter). nyebrang, naik S11 turun depan BCA Fatmawati, masuk ATM, cek saldo... hm... masih cukup.. trus nyebrang lagi, masuk gang agak gelap, serem.... ning--nong--- gw pencet bel rumah bu dokter, si mbak ros nongol (td siang dia udh tlp gw nanyain pembayaran) trus gw masuk halaman, kluarin dompet n ngasi duit. trus mbak ros bilang, mbak kan segini?? hm.... muka gw makin berkerut binun. oh mai gad, ternyata gw salah, emang duitnya kurang... duh.... kok gw lupa. ya akhirnya minta maaf, mo dianterin hari ini sisanya. malu mode on * deh...

gw udh laper banget, buru2 plg, beli pecel ayam (yang instant ajalah). pas di tukang pecel ayam, gw buka2 sms, tuingggggggg.... ops!! komputer mbak mega blom di shutdown, wah gmn dong. udh ga sabar nungguin si mas pecel ayam. ni mbak, 9 rb. hah??? pecel ayam juga naik sodara2, pengaruh BBM apa?? tapi ya uwis lah, bayar aj. trus gw nyebrang lagi, buru2 balik ke ktr. shutdown tuh kompi. wessss.... plg ah... laperrrr... emang ada hubungan lapar dengan bolot?? ngeles palingan... hehehehe.... au ah elap. :(


1 komentar:

Anonim mengatakan...

mao aerrr???

buka aja keran di WC..ikikikikk ^keselek