Selasa, 15 Juli 2008

Gw suka menunda pekerjaan

hai frens.... gw minta saran dari kamu2 semua. gw saat ini sudah kerja. tapi gw punya kebiasaan buruk, yang buruk sekali, yang bisa membuat gw guling- guling di tendang dari kerjaan gw (hiperbola dikit).

nih kebiasaan yang gw kagak tau sejak kapan mulainya. padahal dulu waktu gw kuliah gw ga pernah punya kebiasaan kek gini. kebiasaan ini membuat gw pontang-panting klo udh dimintain laporan ama bos gw.


gw minta saran dari loe semua gmn cara mengurangi kebiasaan buruk gw yang suka menunda.


gw tunggu masukan loe semua. gw thx banget klo sudi kasi saran ma gw. gw udh bingung mo gmn lagi deh :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

klo dah kebiasaan emang susah... mending kamu kerjain dikit2 aja... bawa have fun... biar nyaman waktu kerja... klo dah nyaman kan pasti seneng kerjanya... smangattttt....hiks...hiks.... wekekekek

ririe mengatakan...

iya neh bro... kadang jadinya suka menyesali diri. kenapa gw ga kerjain kmrn? kenapa begini, kenapa begitu. bawaannya jadi ga bs tdr mlm hari... haikssss... :(

btw, thx udh singgah bro. sukses selalu

UpyL mengatakan...

Anggaplah tiada hari esok Mba. Jd sebisa mgkn smua selesai hari ini,biar g numpuk2. Heheheh.. pdhl aQ jg sering tuh nunda2 kerjaan :D