Kamis, 10 Juli 2008

Masih trauma naik motor.. hiksssss!!!

karena gw masih ambil bagian MC di KKR, gw booking OB pak jimbob nebeng doi naik motor ke Bintaro. perjalanan dari ktr gw ke Bintaro sektor 9 ditempuh 1/2 jam. huhhh.... tapi selama perjalanan gw keringatan. bukan krn kepanasan, tp gw stress, takut keserembet motor lain or mobil2 yang berseliweran di jalanan. gw coba tenangin diri dengan pasrah, gw merem. tapi gw takut ketiduran.

paling takut tuh klo ada perempatan lampu merah, yang tiba2 ijo, huzzzzzzzzz..... tiba2 motor2 pada berebutan entah pada mo ngejar apa ya, trus klo OB gw nyelip2 diantara mobil2.... adohhh.... makin stres gw.

gw trauma gini sejak gw keserembet mobil sedan pas lagi dibonceng teman gw neh plg dari Ambassador kuningan. syukurnya ga ampe patah2 deh. kasian teman gw ampe kencing celana. hihi.... klo inget itu lucu tapi ngeri. gila aj klo kepala gw pecah.... urghhhh... ga kebayang deh, alamat di kirim ke balikpapan.. TIDAKKKK!!!

tapi kabar baiknya gw sampe juga di gereja dengan selamat. untung jantung gw ga copot....:)

makasi ya pak Jim.... uang bensinnya nyusul ya... hehehe

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku jadi ingat waktu kebut kebutan dan jatuh,he..he..

Anonim mengatakan...

iya sama

gue juga takut naek motor. tapi seru.. nyerempet2 mobil, lebih seru daripada naek jet koster.!