Selasa, 15 Juli 2008

Kangen suasana kampung

Waktu gw pulang kampung, gw pergi ke ladang ortu gw yang jauhhhhh banget. banget... nget... nget... naik turun gunung, lewat lembah, melintasi sungai. wow.... lumayan ngos-ngosan. tapi gw sangat menikmati perjalanan yang ampe satu setengah jam, kebayang kan kedua ortu gw tiap hari pulang pergi ke ladang padi ini. TIAP HARI.. tapi memang untungnya mereka jadi sehat walafiat, krn ini jadi olahraga buat mereka. beda dengan gw di jkt ini. tiap hari abis bangun tdr, langsung mandi, brangkat ke ktr, duduk seharian, balik lagi ke rumah, mandi, makan, nonton, tdr. every day, every month... hohoho.... apa tidak sakit2an :(

Hm..... nih di ladang jeruk. tapi masih ijo2 buahnya klo dipetik trus dimakan, wewwww.... muka bakalan lipet tujuh... asem soalnya...




Ini lagi panen kopi ateng. gak tau kenapa namanya kopi ateng. mungkin karena pohonnya yang pendek tapi sudah berbuah kali ya. yang diambil hanya yang merah2nya aj. beda dengan kopi biasa yang pohonnya tinggi2. buahnya bs dipanen yang masih ijo asalkan udh tua.
klo yang ini lagi panen cabai rawit. nih bapakku ama adikku yang bungsu (cewek).
lihat saja backgroundnya hijau kan. :)









7 komentar:

Anonim mengatakan...

wow..jeruk niy... bu..pesen buat es jeruk aja ya.... hiks...hiks... segerrrr...wakakak

The_Phenomenon mengatakan...

Ouch...
Kuerennya tuh...
Pengen dah ketempat yang ijo2 gitu ...
Lam kenal ya sis...
Maen ke blogQ ya...

Herdin O. T. mengatakan...

Asyik tuh... back to nature..

inicuma mengatakan...

asik apalagi kalau suasana sejuk, enak dipandang dan masih asri, seperti kampungku, hehehehe

ririe mengatakan...

@masenchipz
boleh... boleh.... gratis.... di kebunnya berhamburan, dijual srebu sekilo.... :)

@ the phenomenon
thengkyu dah mampir ye... ntr ta balik kunjung :)


@ herdin...
hualooo...

@ oeoes
mang kampung na dimana??

Kuchel Sandoz mengatakan...

Perasaan gue kenal ama nih kampung !!!!
Jangan jangan ini kampung gue?
Dan jangan jangan itu kebun kakek gue.
Tuh kan benar.
kakekkkkkk ada yang curi jeruk

inicuma mengatakan...

situbondo jatim mbak